11.3.13

hello world! (again)

udah lama kayanya gue ga buka blog ini, hampir 3tahun. sebenernya juga ga ujuk-ujuk sign in dan (secara niat) ngapus 100 lebih entri alay (mungkin entri ini jg bakal keapus ntar). jadi ceritanya gue ikutan lomba syaratnya harus ngepost diblog gitu. oiya gimana kabar kalian? (siapa jg yg mau baca).

sekarang gue menuju 17 tahun nih, gue kelas 2 sma sekarang di 81. sumpah loh ya gue td baru ngeliat postingan gajelas pas gue smp, super luang bgt waktu gue buat entri blog. di sma tuh ya, bener2 keras T_T gamau sma sumpah. ah sial. coba bisa dijelasin. tapi gue akan ngejelasin aja secara umum. jadi di sma gue tuh bener-bener persaingannya berat. pas kelas 10, bener-bener berat bgt apalagi penjurusan, dan gue terpaksa masuk ipa gara2 paksaan. setiap ulangan harus belajar apalagi gue lemah bgt biologi.. bayangin gais.. begadang sampe jam 2 malem T_T kalo kelas 11 sekarang ini sih agak luang tp gue pesimis bgt.. nilai rapor gue.. mana ga ngerti fisika sm skl. gue jg gatau sih minat gue mau kuliah dimana.

oiya skrg gue udh berubah bgt (physically). ya. gue nyesel :( coba bs balik ke smp. hidup penuh penyesalan.. "labelling itu gaenak loh, sumpah" mungkin adalah kata2 yg akan gue tulis cuma disini. gue sempet nyesel masuk sma ini sebenernya, tp ga sepenuhnya nyesel-__- pokonya di sma gue beda bgt deh. jd jayus2 gajelas gt. dan ansos. gue punya temen deket di sma itu lina sama feby. (hehe) kenapa gue mention mereka.. mungkin krn di previous post gue gue selalu nyebutin nama-nama org yg deket sm gue gitulohh. semacam award mungkin. LHE.

gue emg gak sepenuhnya ansos, apa gue ga ngerti ansos.taulah. kalo smp kesini bisa kesana bisa. di sma ngga.. apa udh mulai ketawan gt ya kaya di kuliah kan katanya individual gt, nah mungkin di sma kaya proses menuju individual kali yah. kayanya curhatan gue udh bnyk bgt deh.. c u deh!

Tidak ada komentar: